Free Download Captain America : The Winter Soldier

Captain America : The Winter Soldier BluRay




 Synopsis

Film ini bercerita 2 tahun setelah Kapten Steve Rogers atau yang dikenal sebagai Captain America bersama 4 superhero lain berhasil menyelamatkan Kota New York dari ancaman Loki si mahkluk Planet Asgard (film The Avengers). 

Pada film ini,  Steve Rogers masih bekerja di organisasi militer Amerika bernama SHIELDS (Supreme Headquarters, International Espionage, Law-Enforcement Division) dan dipercaya memimpin sebuah regu pasukan khusus bernama STRIKE (Special Tactical Reserve for International Key Emergencies).

Suatu ketika Steve Rogers bersama STRIKE mendapat tugas dari atasannya yaitu Nick Fury untuk menyelamatkan sebuah kapal milik SHIELD yang sedang disandera oleh bajak laut.
Steve Rogers bersama STRIKE berhasil menyelamatkan kapal itu tetapi ada hal yang membuat Steve Rogers marah karena salah satu anak buahnya yaitu agen Natasha Romanoff atau yang dikenal dengan julukan Black Widow mengcopy data di kapal SHIELD itu ke sebuah flasdisk. Hal itu berarti salah satu anak buahnya mempunyai misi lain yang tidak diketahui oleh Steve Rogers.

Untuk kelanjutannya silahkan Download film ini.


MIROR

SUB INDO

 

 

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: